beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

investasi jangan di batu akik

investasi jangan di batu akik

 
alva sagala
2016-02-10 17:03:39
alva sagala Bisnis 0 190
 
 
investasi jangan di batu akik

investasi jangan di batu akik

Popularitas batu akik sudah tidak bersisa. Penjaja batu-batu di pinggiran jalan juga sudah tidak terlihat lagi. Menilik kebelakang ketika tren batu akik sedang booming. Banyak masyarakat yang mendadak keranjingan batu akik ini. Bahkan hingga rela merogohkan kocek yang sangat fantastis hanya demi membeli batu akik hingga berjuta-juta.

Heri Wibawa Kepala Pegadaian Pati menuturkan bahwa seberapa mahal pun batu akik tidak dapat dijadikan sebagai investasi. "Akik yang harganya 20 juta sekali pun tidak aman untuk dijadikan sebagai barang investasi,"jelasnya.

Heri bercerita suatu ketika pernah menerima nasabah yang ingin menggadaikan batu akik. "Meskipun pegadaian memiliki ahli penilai untuk batu, tapi kami tidak dapat menerima gadai dari batu akik Karena batu akik tidak ada nilai pastinya,"ungkapnya. 

Meskipun batu akik ada yang seharga hingga puluhan juta, namun tidak memiliki nilai investasi. "kalau mau berinvestasi jangan dengan membeli batu akik, lebih baik uang puluhan juta tersebut dialihkan untuk membeli emas yang pasti nilainya,"pungkasnya.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan